Sukses

Mourinho Intens Dekati Bek Real Madrid

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ternyata intens menghubungi mantan pemainnya di Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ternyata intens menghubungi mantan pemainnya di Real Madrid, Raphael Varane. Kabar terbaru menyebut, Mourinho mengadakan pembicaraan untuk meyakinkan Varane hengkang ke MU.

Seperti diberitakan Sports Mole, MU telah mengonfirmasi ketertarikan mereka terhadap Varane ke Real Madrid. Malah bukan hanya Varane, MU disebut juga menginginkan Alvaro Morata.

Khusus untuk Varane, Mourinho dikabarkan terus menjalin kontak sejak pertama kali ia bergabung ke MU sebagai manajer. Hal tersebut tidak terlepas dari relasi baik yang dijalin Mourinho dengan Varane sewaktu menukangi Real Madrid.

Varane sendiri kabarnya pernah menolak MU dan memilih Real Madrid pada 2011. Namun kali ini, Varane bisa saja berubah pikiran.

Ada beberapa hal yang kira-kira jadi indikasi kuat akan hal tersebut. Salah satunya adalah tempat inti yang tak kunjung didapatkannya.

Selama ini, Varane hanya jadi pilihan kedua di belakang Pepe dan Sergio Ramos. Kehadiran Nacho di lini belakang pun menambah keras persaingan untuk merebut posisi utama.

Di sisi lain, MU tengah membutuhkan bek tangguh lantaran belum maksimalnya performa bek MU saat ini. Boleh dibilang, hanya Eric Bailly yang tampil konsisten di jantung pertahanan Setan Merah.

Menurut situs transfermarkt, Varane memiliki nilai transfer senilai 35 juta euro atau Rp 506 miliar. Pemain berusia 24 tahun ini juga masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini