Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Sevilla Berpeluang Samai Atletico

Jadwal Liga Spanyol menghadirkan perjuangan dua klub merebut tiket kompetisi Eropa musim depan.

Liputan6.com, Sevilla - Jadwal Liga Spanyol menghadirkan perjuangan dua klub merebut tiket kompetisi Eropa, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB.

Duel Sevilla dan Celta Vigo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, merupakan salah satu dari tiga laga menarik yang ada di jadwal Liga Spanyol kali ini.

Dengan meraih kemenangan, Sevilla berkesempatan menyamai perolehan angka Atletico Madrid yang menduduki urutan ketiga klasemen sementara.

Sempat menantang Real Madrid dan Barcelona pada persaingan titel, Samir Nasri dan kawan-kawan tentu tidak mau melewatkan kesempatan merebut tiket otomatis ke Liga Champions musim depan.

Di San Mames, duel Athletic Bilbao dan Real Betis merupakan pertandingan menarik lain yang terpapar pada jadwal Liga Spanyol dinihari nanti. Bilbao membutuhkan tiga poin jika mau menggeser Real Sociedad dan menempati peringkat 6, yakni zona Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini