Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan Ketiga

Laga Persib vs Sriwijaya jadi highlight Jadwal Liga 1 pekan ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, gelaran Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ketiga. Mulai Jumat (28/4/2017) berbagai pertandingan seru kembali tergelar yang melibatkan klub-klub elite Indonesia.

Hari Jumat, misalnya, tim kuat Persipura Jayapura akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim. Laga ini dipastikan menarik karena kedua tim dikenal mengusung gaya sepak bola menyerang.

Motivasi dan kepercayaan diri kedua tim juga tengah menjulang. Pasalnya, mereka baru sama-sama memetik kemenangan di pekan kedua Liga 1 Indonesia.

Laga tak kalah seru juga dipastikan terjadi saat Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib dipastikan akan ngotot lantaran memburu kemenangan pertama di Liga 1.

Baik laga Semen Padang vs Persipura dan Persib vs Sriwijaya FC ini akan disiarkan langsung oleh TvOne. Selain itu, masih ada juga beberapa pertandingan menarik lainnya yang akan disiarkan langsung di layar kaca Anda.

Berikut selengkapnya jadwal Liga 1 Pekan ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Jumat, 28 April
15.00 WIB, Madura United vs Mitra Kukar (TvOne)
18.30 WIB, Semen Padang vs Persipura (TvOne)

Sabtu, 29 April
15.00 WIB, Bhayangkara vs PS TNI (TvOne)
18.30 WIB, Persib vs Sriwijaya FC (TvOne)

Minggu, 30 April
15.00 WIB, Persela vs Bali United (TvOne)
18.00 WIB, Barito Putera vs Perseru
18.30 WIB, PSM vs Persija (TvOne)

Senin, 1 Mei 2017
18.30 WIB, Persiba vs Arema (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini