Sukses

Cuplikan Video Arsenal Atasi Leicester

Arsenal kembali mendapat hasil yang positif pekan ini.

Liputan6.com, London - Arsenal kembali mendapat hasil yang positif pekan ini. Dalam laga lawan Leicester City, Rabu (26/4/20170 The Gunners menang dengan skor tipis 1-0.

Sejak menit pertama, pertandingan berlangsung cukup terbuka. Namun, Leicester kesulitan mendapat peluang mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Baru pada menit ke-23, sepakan first time Riyad Mahrez mengancam gawang tuan rumah. Namun, Petr Cech masih kokoh berdiri di bawah mistar gawang Arsenal.

Saling serang terjadi, tapi kedua tim minim peluang. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, kerjasama Mesut Ozil dan Alexis Sanchez belum bisa menembus pertahanan The Foxes. Petr Cech kembali jadi pahlawan saat menghalau tembakan Wilfried Ndidi pada menit ke-55.

Tim tamu berani keluar menyerang hingga merepotkan barisan pertahanan Arsenal. Peluang yang didapat Jamie Vardy pada menit ke-76 bisa diblok bek tuan rumah.

Gol baru tercipta pada menit ke-86, ketika sepakan Nacho Monreal mengenai bek Leicester Robert Huth. Bola kemudian masuk ke gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

Berikut cuplikan video Arsenal Vs Leicester:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs Leicester City