Sukses

Ternyata, Marque Player Sriwijaya FC Mantan Pemain Inter Milan

Rekrutan anyar ini diharapkan dapat memberikan konstribusi yang besar bagi tim Sriwijaya FC

Liputan6.com, Palembang - Misteri siapa marque player yang bakal direkrut Sriwijaya FC tampaknya mulai terungkap. Kepastian sosok marque player itu diumumkan langsung oleh Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex melalui akun instagram @dodireza.
 
Dalam postingan beberapa saat lalu, Dodi mengunggah foto Tijani Belaidi mantan pemain Inter Milan yang berposisi playmaker. Pemain asal Tunisia itu pernah memperkuat klub raksasa eropa Inter Milan 2005-2008 sebelum dipinjamkan ke klub eridivisie PSV Eindhoven dan Moreinense Liga Portugal.
 
 
"Dengan mempertimbangkan kami memutuskan untuk merekrut marque player. Setelah melalui proses dan tahapan kami sangat berhati-hati karena kami inginkan rekrutan ini dapat memberikan konstribusi yang besar bagi tim Sriwijaya FC," tukas Dodi dalam akun resminya, Rabu (26/4/2017).
 
Dari hasil penelusuran Tijani Belaidi saat ini masih berstatus pemain klub Veria dari Liga Utama Yunani. Kendati demikian seluruh berkas administrasi pemain berusia 29 tahun ini dijadwal rampung pada Sabtu (29/4/2017).
 
"Seluruh berkas pemain kini lagi dipersiapkan dan nanti saya akan ketemu Tijani dalam minggu ini. Usia yang masih golden age dan tidak memiliki rekam jejak cidera menjadi alasan kami untuk merekrut pemain ini," pungkasnya. [Indra Pratesta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini