Sukses

Real Madrid Istirahatkan Pemain Bintang Demi Liga Champions

Selain Ronaldo, pemain Real Madrid lainnya yang tidak diikutsertakan dalam laga ini adalah Toni Kroos.

Liputan6.com, Madrid - Nama Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna di laga lanjutan La Liga, Rabu (26/4/2017). Pemain berusia 32 tahun itu. dicoret dari skuat yang akan melakukan perjalanan ke Riazor, kandang Deportivo.

Ronaldo diberi waktu untuk istirahat usai pertandingan melawan Barcelona. Ronaldo dipersiapkan Madrid saat menjamu Valencia di akhir pekan nanti, sebelum leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid Selasa depan.

Selain Ronaldo, pemain lain yang tidak diikutsertakan dalam laga ini adalah pemain tengah Toni Kroos.

Sementara itu, kapten tim Sergio Ramos sudah pasti absen akibat skorsing menyusul kartu merah yang ia terima saat Real Madrid kalah 2-3 melawan Barcelona. Sedangkan, Gareth Bale absen karena cedera betis.

Namun, pada laga nanti bek tangguh Raphael Varane sudah kembali masuk skuat. Varane sempat absen dalam empat pertandingan terakhir Madrid karena masalah Achilles.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan mengamuk usai Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona gara-gara gol telat Lionel Messi di injury time. Kemarahan Ronaldo tak hanya di lapangan tapi berlanjut ke ruang ganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa Berat

Seperti dilansir Marca, sorot kamera menunjukkan betapa marahnya Ronaldo setelah Messi cetak gol kemenangan. Raut wajah Ronaldo tampak frustrasi dan dinaungi kekecewaan yang besar.

Marca juga melaporkan, Ronaldo melanjutkan amarah itu di ruang ganti. Dia terdengar ngomel-ngomel dan marah-marah kepada rekan-rekannya.

Ada dua nama yang disemprot Ronaldo yaitu Marcelo dan Luka Modric. Keduanya disalahkan karena membiarkan overlaping Sergi Roberto yang memicu terjadinya gol kemenangan Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini