Sukses

Derby Manchester, Manajer MU Singkirkan Rivalitas dengan Pep

MU akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (27/4/2017).

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengesampingkan rivalitasnya dengan Pep Guardiola. Menurut Mourinho, posisi Setan Merah --sebutan MU-- lebih penting ketimbang memikirkan perseteruan dengan Guardiola.

MU akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (27/4/2017) atau Jumat dinihari WIB. Saat ini, kedua tim di papan klasemen Liga Inggris sedang memperebutkan posisi keempat.

City berada di posisi keempat Liga Inggris dengan mengemas 64 poin, hanya unggul satu angka dari MU. Tim yang keluar sebagai pemenang di Derby Manchester bakal duduk di posisi keempat.

"Ini bukan persaingan saya dengan Guardiola, tapi tentang klub. Ini tentang posisi di akhir musim," ujar Mourinho, seperti diberitakan Sky Sports.

"Saya melihat kalau kami sudah melakukan pendekatan dengan benar. Sebelumnya? Tentu saja tidak," kata manajer asal Portugal tersebut.

Derby Manchester ini akan menjadi laga ke-150. Sebelumnya, MU mencatatkan 59 kemenangan, City meraih 44 kemenangan dan 46 laga berakhir imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.