Sukses

Jelang Lawan Juventus, Pemain Atalanta Mogok Bicara

Atalanta akan menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Bergamo - Atalanta akan menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-34 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Jumat (29/4/2017). Jelang laga tersebut, Atalanta mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak menerima permintaan wawancara dengan wartawan.

Dilansir Football Italia, kebijakan tersebut diambil karena Atalanta ingin fokus menyiapkan strategi menghadapi Juventus. Mereka tak ingin mengulangi apa yang mereka lakukan jelang laga menghadapi Inter Milan bulan lalu. Saat itu pemain Atalanta mengumbar banyak cerita pada jurnalis dan dibantai dengan skor telak 1-7 oleh Inter Milan

.

Seperti diketahui, Atalanta tampil gemilang musim ini dengan menyodok ke zona Liga Eropa. Hebatnya, mereka mengandalkan pemain muda binaan akademi sendiri, seperti Mattia Caldara, Frank Kessie, dan Roberto Gagliardini.

Sementara ini Atalanta kokoh di peringkat kelima dengan 63 poin, unggul lima poin dari AC Milan di peringkat keenam, dan hanya terpaut satu poin dari Lazio di peringkat keempat.

Dengan lima pertandingan tersisa, peluang Atalanta untuk lolos Liga Eropa musim depan cukup besar. Setelah Juventus, mereka masih akan berhadapan dengan Udinese, AC Milan, Empoli, dan Chievo. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini