Sukses

Bek Timnas Jerman Beri Sinyal Pindah AC Milan?

Diakui Kramer, AC Milan adalah klub besar dengan sejarah besar

Liputan6.com, Milan - Christoph Kramer mengungkapkan bahwa AC Milan berminat untuk merekrutnya musim depan. Menariknya, Milan tak sendirian untuk mengejar pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

Kramer merupakan salah satu pemain kunci di Monchengladbach. Ia baru direkrut musim panas tahun lalu dari Leverkusen seharga 15 juta euro.

Musim ini ia tampil 35 kali dan menyumbang empat assist. Tak heran penampilannya membuat beberapa klub tertarik merekrutnya.

"Menarik rasanya saya dapat tawaran dari Serie A. Setelah Napoli dan Juventus, sekarang ada AC Milan," ujar Kramer seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Perwakilan Milan bilang pada saya bahwa mereka datang untuk melihat saya bermain di Firenze ketika Borussia Monchengladbach mengalahkan Fiorentina. Tetapi saya tidak tahu soal itu," ujar gelandang berusia 26 tahun itu menambahkan.

Diakui Kramer, Milan adalah klub besar dengan sejarah besar dan pemain-pemain hebat. Ia mengaku mengagumi beberapa pemain legenda di sana.

“Saya tak bisa lupa Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, dan Cafu. AC Milan dulu tim yang gila," ujarnya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Christoph Kramer

Video Terkini