Sukses

Inter Milan Tolak Permintaan Mundur Pioli

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli dikabarkan telah mengajukan pengunduran diri.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli dikabarkan telah mengajukan pengunduran diri menyusul hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir. Namun permintaan itu tidak dikabulkan manajemen.

Seperti diketahui, La Beneamata hanya meraih dua poin dalam lima laga terakhir di Serie A. Terakhir, mereka ditekuk Fiorentina 4-5 di Artemio Franchi.

Menurut laporan Corriere dello Sport, karena merasa tak lagi mendapat dukungan dari para pemain, Pioli mengungkapkan keinginannya untuk mundur.

Hanya saja, Direktur Inter Milan, Steven Zhang dan Direktur Olahraga Piero Ausilio meyakinkannya agar tetap bertahan setelah rapat singkat.

Diyakini, nasib Pioli akan bergantung pada hasil laga berikutnya melawan Napoli. Pioli akan mengajukan pengunduran diri sekali lagi jika Inter kalah lagi.

Pelatih tim primavera, Stefano Vecchi akan mengisi kekosongan sementara sampai akhir musim, sebelum Inter Milan mendapatkan pelatih baru.  (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini