Sukses

Eks Gelandang MU Sebut Alli Pemain Sombong

Menurut jebolan akademi MU tahun 1992, David Beckham, Alli merupakan pemain yang sombong.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), David Beckham punya penilaian tersendiri untuk gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Menurut jebolan akademi MU tahun 1992 itu, Alli merupakan pemain yang sombong.

Alli merupakan gelandang muda terbaik Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Bersama Tottenham Hotspur, pemain Timnas Inggris itu sudah mencetak 16 gol dari 31 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Selain itu, Alli juga salah satu pemain paling kreatif yang dimilik Spurs. Gelandang berusia 21 tahun itu menciptakan 42 peluang, lima di antaranya berhasil menjadi gol.

"Dia memainkan pertandingan dengan arogansinya. Tapi, bermain dengan rasa kesombongan itu sangat penting. Sebab, banyak pemain top yang melakukannya," ucap Beckham, seperti diberitakan Goal.

"Inggris beruntung bisa memiliki pemain muda berbakat. Tanpa diragukan lagi, Alli merupakan salah satu yang paling bersinar dari pemain muda lainnya," ujarnya menambahkan.

Mantan pemain Real Madrid itu tidak sabar melihat kontribusi Alli bersama Timnas Inggris. Beckham berharap Alli mampu mempersembahkan gelar untuk negaranya.

"Bila Anda memiliki pemain seperti Alli yang sudah bermain bersama Harry Kane, baik itu di klub maupun timnas, rasanya sungguh menyenangkan. Dia (Alli) pasti berhasil," kata pria yang hengkang dari MU pada 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini