Sukses

Bocah Tewas Tabrakan di Sirkuit Milik Legenda F1

Seorang bocah berusia 11 tahun, Gonzalo Basurto tewas di sirkuit gokart milik legenda balap F1, Fernando Alonso.

Liputan6.com, Asturias - Seorang bocah berusia 11 tahun, Gonzalo Basurto tewas di sirkuit gokart milik legenda balap F1, Fernando Alonso. Basurto meninggal dunia karena mengalami kecelakaan fatal.

Seperti diberitakan media Spanyol, Marca, Basurto menghembuskan napas terakhirnya setelah bertabrakan dengan pegokart lainnya. Dia sedang melakukan persiapan untuk balapan, akhir pekan lalu.

Basurto sempat dibawa ke rumah sakit di kawasan Llanera. Kemudian, karena lukanya yang sangat parah, Basurto dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Universitas Asturias di Oviedo.

Namun, hal itu percuma. Basurto pun meninggal dunia ketika sedang berada dalam penanganan tim medis pada Minggu (23/4/2017) pagi.

Alonso yang saat ini berada di Alabama mengaku terkejut. Dia yang sedang mempersiapkan balapan Indy 500 langsung menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Basurto.

"Saya bangun di salah satu hari yang menyedihikan dalam hidup. Saya sangat sedih. Saya ingin memeluk keluarha Basurto dengan erat," ucap Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini