Sukses

El Shaarawy Cemerlang, AS Roma Bantai Pescara

AS Roma menang 4-1 atas Pescara dalam lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Pescara - AS Roma pesta gol di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Senin (24/4/2017). AS Roma menang 4-1 atas Pescara dalam lanjutan Liga Italia. Mantan pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy menjadi inspirasi kemenangan AS Roma dengan menciptakan tiga assists.

Pesta gol tim besutan Luciano Spaletti itu baru dimulai pada menit ke-44. Mendapat umpan dari Stephan El Shaarawy, sepakan Kevin Strootmann mengoyak gawang Pescara.

Semenit kemudian giliran gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak bisa diadang kiper Pescara, Vincenzo Fiorillo.

Gawang Pescara kembala jebol pada menit ke-48. El Shaarawy melepaskan umpan terukur yang disambut dengan tembakan kaki kiri Mohamed Salah. Bola yang meluncur ke pojok kiri gawang Pescara itu tak bisa dihentikan Fiorillo.

El Shaarawy kembali menjadi krator gol AS Roma. Pada menit ke-60, dia melepaskan umpan yang dituntaskan menjadi gol oleh Salah.

Pescara memperkecil kedudukan pada menit ke-83. Sepakan Ahmed Benali dari sudut sempit memperdaya kiper AS Roma, Wojciech Szczesny. Skor 4-1 untuk kemenangan AS Roma bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat AS Roma berada di posisi kedua dengan 75 poin. Sedangkan Pescara semakin terpendam di dasar klasemen Liga Italia dengan 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini