Sukses

Punya Peluang Treble, Allegri: Mesin Juventus Belum Sempurna

Juventus mempunyai peluang memenangkan tiga gelar pada musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus mempunyai peluang memenangkan tiga gelar pada musim ini. Mereka masih berlaga di Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Si Nyonya Tua --julukan Juventus-- memuncaki klasemen Liga Italia dengan 83 poin, unggul 11 angka dari AS Roma. Juventus juga sudah melangkah ke babak final Copa Italia dan semifinal Liga Champions.

Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut timnya belum sempurna. Allegri pun enggan sesumbar memberikan treble winner kepada Si Nyonya Tua.

"Sangat luar biasa bisa mengumpulkan 883 poin dengan lima pertandingan tersisa (di Liga Italia). Kami juga masih main di dua kompetisi lainnya," ucap Allegri, dikutip dari Four Four Two.

"Tapi, mesin kami belum sempurna karena masih ada yang harus diperbaiki. Meski demikian, saya harus mengakui tim ini benar-benar menjalani musim yang hebat," kata pelatih asal Italia itu menambahkan.

"Masih terlalu dini untuk berbicara soal gelar. Kami harus bermain di Roma untuk meraih Scudetto. Kemudian ada AS Monaco. Juventus belum memenangi apa-apa," ujar Allegri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini