Sukses

Kiper Barcelona Sanjung Messi Setinggi Langit

Messi jadi penentu kemenangan Barcelona atas Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menyanjung Lionel Messi sebagai pemain yang spesial. Messi kini telah mencetak 500 gol untuk Barcelona usai laga El Clasico.

Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Barcelona atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017). Barcelona kini mengoleksi poin sama dengan Real Madrid, meski Los Blancos punya satu pertandingan di tangan.

Ter Stegen yakin bahwa performa Messi sejalan dengan hasrat Barcelona di La Liga. Blaugrana tengah bersaing dengan Real Madrid untuk memperebutkan gelar La Liga musim ini.

"Kita semua tahu Messi dan dia bisa membuat perbedaan. Dia pemain yang sangat spesial," kata Ter Stegen, seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Seluruh pemain kami menunjukkan upaya hebat dan bersama-sama kami meraih kemenangan," jelas kiper asal Jerman ini.

Menurut Ter Stegen, penting bagi Barcelona untuk menang dan mempertahankan kesempatan mengangkat trofi La Liga Spanyol. Dia juga memuji Barcelona yang mempertahankan gaya permainannya.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di antara sekarang dan akhir musim, tapi kami punya kesempatan dan kami akan bertarung sampai akhir," ucap pemain berusia 24 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini