Sukses

Semen Padang Resmi Kontrak Mantan Gelandang Tottenham

Didier Zokora jadi marquee player Semen Padang.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang tidak mau ketinggalan dalam urusan merekrut pemain marquee player. Semen Padang resmi mengontrak Didier Zokora, mantan gelandang Tottenham Hotspur.

Perkenalan Zokora sebagai marquee player digelar sore tadi waktu setempat di Wisma Indarung, Padang, Sumatera Barat. Pemain asal Pantai Gading ini dikontrak Semen Padang untuk satu musim.

"Salamaik datang di klub Semen Padang FC Didier Zokora," tulis di laman Facebook resmi Semen Padang, Senin (24/4/2017).

Zokora pernah bermain di Tottenham pada 2006 hingga 2009. Pemain yang sekarang telah berusia 36 tahun ini juga pernah berkostum klub Spanyol, Sevilla.

Zokora juga langganan Timnas Pantai Gading, ia seangkatan dengan Didier Drogba dan Kolo Toure. Total, caps Zokora bersama Timnas Pantai Gading sebanyak 123 kali dengan sumbangan satu gol.

Sebelum gabung Semen Padang, Zokora membela klub India Super League, North East United Football Club. Ia mencatatkan 14 penampilan pada tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini