Sukses

Pergantian Pemain Persib Dinilai Blunder, Djanur Bela Diri

Saat PS TNI kontra Persib, Djanur mengganti Billy dengan Carlton Cole.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih belum bisa melupakan hasil imbang 2-2 dengan tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku kecewa gagal menang di pekan kedua Liga 1 2017.

Saat itu kemenangan Persib yang sudah di depan mata harus buyar berkat dua gol yang dilesakan PS TNI 3 menit sebelum waktu normal habis.

"Iya masih (kecewa) hasil kemarin," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Senin (24/4/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini masih banyak evaluasi untuk tim berjulukan Maung Bandung itu. Djanur merasa harus segera membenahi anak-anak asuhannya sebelum pertandingan berikutnya.

"Yang pasti akan dilakukan evaluasi, tidak perlu dibeberkan juga. Tapi pasti akan dilakukan evaluasi, banyak di benak saya harus ini, harus ini," jelasnya.

Pergantian Fulgensius Billy Paji Keraf dengan Carlton Cole yang dianggap blunder hingga menyebabkan Persib kebobolan dua gol, Djanur membela diri. Djanur menegaskan jika dirinya mempunyai pertimbangan sendiri.

"Itu yang banyak orang enggak mengerti. Kalau kami tim pelatih sudah tahu betul, dia sudah enggak bisa bergerak lagi, itu yang mereka enggak mengerti," papar pelatih berusia 52 tahun ini.

"Bukan soal permainan, siapa yang bilang kurang untuk pemain debutan seperti itu, dia (Billy) bagus. Tapi kan ada pertimbangan lain yaitu fisik, saya puas sekali dengan penampilan dia, langsung percaya diri didebutnya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini