Sukses

Suarez Tuding Real Madrid Kian Tertekan

Suarez optimistis usai Barcelona mengalahkan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Striker Barcelona, Luis Suarez, meyakini tekanan dalam persaingan perebutan gelar La Liga sekarang ada di Real Madrid. Suarez meminta fans Barcelona menikmati kemenangan atas Real Madrid.

Barcelona membawa pulang tiga poin dari Santiago Bernabeu berkat kemenangan 3-2. Lionel Messi mencetak dua gol, plus tambahan gol dari Ivan Rakitic.

Dua gol Los Blancos sendiri disarangkan Casemiro dan James Rodriguez. Kemenangan ini membuat Barcelona memiliki poin sama dengan Real Madrid, meski tim ibu kota Spanyol itu masih menyimpan satu pertandingan di tangan.

"Ini waktu untuk fans menikmati kemenangan atas rival seperti Real Madrid dan juga menikmati permainan Leo (Messi), pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola," ungkap Suarez, seperti dilansir Tribalfootball.

Penyerang internasional Uruguay ini juga mengungkapkan situasi persaingan antara Barcelona dan Real Madrid saat ini. Suarez optimistis dengan peluang Blaugrana menuju tangga juara.

"Secara realistis kami membutuhkan kemenangan untuk membalikkan situasi, sekarang Real Madrid lebih tertekan, perlu terus menang," jelas mantan pemain Liverpool ini.

"Mereka bermain di Liga Champions. Mereka harus memenangkan laga-laga tersisa dan kita akan lihat apa yang terjadi," tutur Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini