Sukses

Juara Proliga 2017, Apa Bonus Pemain Jakarta Elektrik?

Pemain Jakarta Elektrik dijanjikan liburan ke Labuan Bajo.

Liputan6.com, Yogyakarta - Manajer Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan mengungkap bonus yang akan diberikan kepada pemainnya usai menjuarai Proliga 2017. Bonus yang dimaksud adalah liburan ke Labuan Bajo di Nusa Tenggara Barat.

"Dari manajemen sudah menyampaikan ke anak-anak langsung, terkait juara Proliga 2017, manajemen menjanjikan ke Labuan Bajo," kata Heri kepada Liputan6.com.

Menurutnya, apresiasi ini layak diberikan setelah mereka selama 5 bulan berlatih dan bekerja keras di lapangan. "Kalau uang, kan kita sudah berikan setiap kali tim meraih kemenangan. Jadi, nanti di Labuan Bajo sekaligus pelepasan dan pembubaran tim," Heri menambahkan.

Jakarta Elektrik berhasil menjuarai Proliga 2017 usai mengalahkan Jakarta Pertamina Energi pada final di GOR Amongrogo, Minggu (23/4/2017). Ini adalah gelar ketiga mereka secara beruntun, atau titel keempat secara keseluruhan.

Dalam kesempatan itu, Heri mengungkapkan, kendala terbesar timnya selama mengikuti Proliga 2017. Kendala tersebut adalah badai cedera.

"Tahun ini permasalahan lebih banyak. Badai cedera datang, ada yang sakit. Saya kira menuju gelar juara treble winners Proliga 2017 sangat berat sekali perjuangannya," ia menyimpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini