Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Minggu 23 April

Dua laga seru akan tergelar di pertandingan Minggu, pekan kedua Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Laga seru menutup matchday Sabtu (22/4/2017) di pekan kedua Liga 1 Indonesia. Melalui duel sengit PS TNI berhasil memaksa Persib Bandung bermain imbang 2-2. Begitu juga dengan Persija Jakarta yang ditahan 1-1 oleh Barito Putera.

Hari ini, Minggu (23/4/2017), Liga 1 Indonesia juga mementaskan dua laga seru. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tuan rumah Bali United akan menjamu Persipura Jayapura. Sementara di Stadion Kanjuruhan, Arema FC kedatangan Bhayangkara FC.

Laga lawan Bhayangkara FC tentu akan jadi kesempatan Arema untu menuai poin penuh. Pasalnya, pekan lalu, di laga pertama, mereka hanya bermain imbang lawan Persib Bandung.

Sementara bagi Bali United, laga lawan Persipura akan jadi ajang kebangkitan. Pasalnya, di pekan pertama, saat tandang ke markas Madura United, mereka harus tumbang 0-2.

Kedua laga di pekan kedua Liga 1 ini akan disiarkan langsung oleh Tvone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

15.00 WIB, Bali Uniten vs Persipura (TvOne)
18.30 WIB, Arema FC vs Bhayangkara FC (TvOne)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.