Sukses

Bali United Bidik 3 Angka Lawan Persipura

Bali United bakal menjadikan Persipura Jayapura pelampiasan kekecewaan

Liputan6.com, Kuta - Bali United bakal menjadikan Persipura Jayapura pelampiasan kekecewaan dalam laga yang digelar Minggu (23/4/2017). Serdadu Tridatu ingin menebus kesalahan di laga perdana pekan lalu.

Ya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-2 melawan Madura United. Padahal dalam laga pemanasan sebelum liga digelar, mereka sukses mengatasi Persib Bandung.

Namun bermain di kandang sendiri, Bali United tak mau menelan malu. Pelatih Hans-Peter Schaller percaya anak asuhnya bisa meraih tiga angka.

"Kami akan bermain cepat saat menyerang maupun bertahan. Tentu saja kami ingin menang karena hasil laga lawan Madura United tak sesuai harapan," kata Peter.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik.‎ Semua orang tahu Persipura tim dengan reputasi luar biasa di kancah sepak bola Indonesia," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Peter mengaku mengetahui kekuatan beberapa pemain bintang Persipura. Maklum, ia sempat menjadi asisten pelatih timnas Indonesia pada Piala AFF kemarin.

"Saya pribadi sudah mengenal ‎cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat timnas seperti Boaz Solossa. Itu menguntungkan buat Bali United," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini