Sukses

Sarri: Napoli Masih Banyak PR Untuk Juara

Sejak lima musim terakhir, Napoli selalu menjadi kuda hitam.

Liputan6.com, Naples - Maurizio Sarri menilai Napoli harus melakukan perubahan besar jika ingin meraih scudetto. Pelatih asal Italia itu merasa persaingan di Serie A semakin ketat belakangan ini.

Sejak lima musim terakhir, Napoli selalu menjadi kuda hitam. Prestasi terbaik mereka adalah finis di posisi kedua pada musim 2012/13 dan 2015/16.

Musim ini pun Napoli tetap bersaing di papan atas. Mereka menempati posisi ketiga klasemen di bawah Juventus dan AS Roma.

"Napoli sedang memasuki era yang hebat dan saya bangga menjadi pelatihnya. Namun untuk rencana jangka panjang, banyak isu yang harus dievaluasi," kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

"Kami memang berkembang dalam hal mental. Tetapi hal-hal detail harus diperbaiki jika ingin meraih scudetto," ujarnya menambahkan.

Sarri sendiri mengaku belum menentukan masa depannya. Padahal kontraknya akan habis tahun depan.

"Untuk Napoli mungkin ini bisa jadi tahun terakhir saya. Tetapi saya tidak ada masalah dan belum memikirkannya,' ucap Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.