Sukses

Rashford Bakal Bersinar Seperti Neymar di MU

Rashford punya potensi yang bagus di MU.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes meyakini bintang belia Marcus Rashford bakal bersinar seperti Neymar. Itu dikatakannya setelah melihat performa Rashford belakangan ini.

Bintang muda MU berusia 19 tahun ini sangat menonjol dalam pekan-pekan ini. Dia mencetak gol saat MU jungkalkan Chelsea dan juga Anderlecht.

Peran Rashford bakal tambah penting karena Zlatan Ibrahimovic alami cedera lutut serius. "Dia bakal menjadi striker yang brilian, tak diragukan lagi," ujarnya seperti dikutip BBC.

"Satu-satunya kekhawatiran saya karena dia  sangat cepat. MU bakal punya dua atau tiga striker dan dia bakal lebih melebar."

"Pemain seperti Neymar, dia punya banyak kemampuan. Masih banyak yang harus dibenahi tapi dia bakal jadi bintang dunia," katanya.

Scholes mencermati jika Rashford juga bisa berperan sebagai penyerang tengah untuk MU. Itu terlihat ketika Rashford mencetak gol pertama lawan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rashford

Video Terkini