Sukses

Jelang Lawan Empoli, Pelatih AC Milan Bawa Kabar Baik

Montella membawa kabar baik soal kondisi kesehatan kapten AC Milan Riccardo Montolivo.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella ingin para pemainnya lekas melupakan euforia derby Milan dan fokus pada pertandingan melawan Empoli, Minggu (23/4/2017) besok malam WIB. Milan membutuhkan poin pada laga tersebut untuk menjaga asa ke zona Eropa di akhir musim.

Rossoneri saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Serie A, defisit tiga poin dari tim peringkat empat Lazio yang mengoleksi 61 poin. Montella meminta Carlos Bacca dan kawan-kawan untuk fokus mreaih kemenangan pada laga melawan Empoli di San Siro.

"Kami fokus hanya di lapangan dan dalam dua laga selanjutnya, yang mana laga itu sangat penting. Jadi kami harus tenang," tutur Montella kepada Milan TV, dilansir dari Football-Italia, Sabtu (22/4) malam.

Empoli dianggap Montella punya organisasi tim yang sangat baik. Mereka datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai menang 2-1 lawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, markas La Viola pekan lalu.

"Ini akan jadi pertemuan yang sulit, kami harus melupakan euforia derby dan tetap berkonsentrasi untuk seluruh pertandingan," ujar sang allenatore lagi.

Eks-striker AS roma tersebut juga membawa kabar baik soal kondisi kesehatan kapten AC Milan Riccardo Montolivo. Montolivo yang cedera ACL sejak Oktober dipastikan segera bergabung dengan skuat Rossoneri.

"Saya pikir Riccardo Montolivo akan berada di skuat ini besok. Andrea Bertolacci masih sedikit tertinggal, tapi dia harus kembali masuk tim minggu depan," tutur Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini