Sukses

Top 10 Berita Bola: Para Pengkhianat di El Clasico

Pemain-pemain ini dicap pengkhianat karena hijrah dari Barcelona ke Real Madrid atau sebaliknya sehingga menjadi pemanas di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta - Duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB bakal menyita perhatian pecinta sepak bola dunia. Duel ini selalu dinantikan karena menampilkan deretan pemain terbaik di dunia saat ini.

Real Madrid punya Cristiano Ronaldo, sedangkan Barcelona punya Lionel Messi. Rivalitas sengit antara kedua tim ini membuat sesuatu yang berhubungan duel ini selalu diungkit-ungkit, diantaranya para pengkhianat di El Clasico.

Pengkhianat merupakan pemain yang pernah berani hijrah dari Barcelona ke Real Madrid atau sebaliknya. Berita ini menjadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com sore ini.

Selain itu ada pula berita soal MotoGP Austin dan berita-berita lainnya. Berikut rincian 10 berita paling populer sore ini:

1. 6 Pengkhianat Terkenal El Clasico, Luis Milla Termasuk?

 Laga El Clasico menjadi laga sepak bola yang selalu ditunggu setiap tahun. Laga musim ini semakin sengit, karena kedua tim hanya terpaut tiga angka di papan klasemen La Liga Spanyol.

Akhir pekan ini, pencinta sepak bola dunia bakal disajikan pertandingan El Clasico yang sarat rivalitas. Atmosfer laga yang tersaji dalam laga ke-33 La Liga Spanyol edisi ke-233 tersebut bakal panas. Apalagi kedua tim masih dalam perburuan gelar juara yang begitu ketat. Baca selengkapnya soal El Clasico di sini.

Luis Enrique saat membela Real Madrid dalam kartu permainan. (Marca).

2. MotoGP Austin: Marquez Vs Vinales di Sesi Latihan Bebas

Para pembalap MotoGP sudah mulai mengaspal di Circuit of Americas untuk MotoGP seri Amerika Serikat, Minggu (23/4/2017) besok. Pada sesi latihan bebas, Sabtu (22/4/2017) dinihari Maverick Vinales bersaing ketat dengan Marc Marquez.

Sesi latihan bebas pertama menjadi milik Maverick Vinales. Pembalap tim Movistar Yamaha ini keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 4,92 detik. Baca selengkapnya soal MotoGP Austin di sini.

Maverick Vinales merasa Marc Marquez berada di belakangnya ketika melintasi trek panjang di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/2/2017). (Motorsport)

3. 3 Hari Jelang El Clasico, Ronaldo dan Messi Ciuman Penuh Gairah

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berciuman penuh gairah menjelang laga El Clasico di Santiago Bernabeu, 24 April 2017. Namun, aksi bintang Real Madrid dan Barcelona itu bukan dalam bentuk nyata. Tetapi, sebuah lukisan mural yang berada di salah satu sudut Kota Barcelona.

Seperti dilansir AS, Jumat (21/4/2017), lukisan Ronaldo dan Messi tengah berciuman tersebut adalah karya seniman urban Tvboy, yang dikenal dengan karya kontroversial. Lusikan tersebut diberi judul Love is Blind. Baca selengkapnya soal Ronaldo di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. MU Bertemu Celta Vigo, Suporter Liverpool Ikut Bersorak

5. Jadwal Lengkap MotoGP Austin 2017

6. Soal De Gea, Ini Syarat yang Diminta MU kepada Madrid

7. Bulutangkis China Masters 2017: Dua Wakil Indonesia ke Semifinal

8. MotoGP: Inggris 'Jual' Nama Rossi agar Tiket Silverstone Laku

9. Inter Milan Sepatutnya Menyesal Sia-siakan 5 Pemain Ini

10. Imigrasi Izinkan Essien dan Cole Main di Laga Persib Vs PS TNI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.