Sukses

Anies: Blueprint Stadion Persija Sekelas Old Trafford Sudah Ada

Anies berjanji membangun stadion untuk Persija pada kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Bekasi - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan laga Persija Jakarta dengan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Dia datang tepat pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Anies di Stadion Patriot disambut meriah The Jakmania, sebutan suporter Persija. Anies datang mengenakan jersey Persija dan sempat berfoto sambil membentangkan syal bertuliskan Jakmania.

"Tentu saja saya dukung Persija," ujarnya kepada awak media.

Pria yang memenangkan quick count dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 itu juga mengaku siap melunasi janji kepada The Jakmania. Saat berkampanye, Anies yang berpasangan dengan Sandiaga Uno berniat membangun stadion sekelas Old Trafford untuk Macan Kemayoran.

"Gambarnya (untuk stadion Persija) sudah ada. Bisa dicek di website," kata Anies singkat.

Pria berusia 47 tahun itu melanjutkan, proses pengerjaan rumah Persija sekelas Old Trafford ini dimulai pada Oktober 2017. "Ya nanti, setelah saya dilantik," ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini