Sukses

Prediksi Starter Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Semifinal Piala FA mempertemukan Chelsea vs Tottenham.

Liputan6.com, London - Piala FA kembali bergulir. Kali ini sudah masuk semifinal dan pastinya pertandingan seru bakalan tersaji.

Salah satu partai mempertemukan dua tim teratas di Liga Inggris. Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu, 22 April 2017.

Selain persaingan ketat mereka dalam dua ajang berbeda ini, bumbu lain yang membuat duel Chelsea dan Tottenham semakin panas adalah tajuk Derby London. Keduanya ingin membuktikan siapa yang lebih kuat.

Kondisi Chelsea jelang laga ini agak menurun. Mental mereka sedikit terguncang setelah pada akhir pekan lalu kalah dari Manchester United. Belum lagi mereka juga kian merasa tertekan, karena selisih di klasemen Liga Inggris dengan Tottenham menjadi cuma empat poin saja.

Chelsea tentu masih ingat hasil pertemuan terakhir dengan Tottenham. Mereka kalah 0-2 setelah sempat mencatat rekor kemenangan beruntun dalam beberapa pertandingan.

Sementara Tottenham yang dalam delapan laga terakhir selalu mencatat kemenangan, sangat percaya diri menghadapi duel tersebut. Namun pada saat bersamaan menolak untuk meremehkan lawan.

Chelsea terancam tanpa bek andalan Gary Cahill yang jatu sakit. Sedangkan kiper Thibaut Courtois sudah pasti absen akibar cedera ankle. Dari Tottenham, bek Danny Rose terancam tidak bermain karena masalah dengan lutut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prediksi starter Chelsea vs Tottenham Hotspur:

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Zouma; Pedro, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard.

Cadangan: 1 Begovic, 15 Moses, 4 Fabregas, 14 Lotfus Cheek, 23 Batshuayi, 26 Terry, 6 Ake

Pelatih: Antonio Conte

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Walker, Wanyama, Dembele, Davies; Alli, Eriksen, Kane.

Cadangan: 30 Lopez, 7 Son, 17 Sissoko, 9 Janssen, 25 Onomah, 27 Wimmer, 16 Trippier

Pelatih: Mauricio Pochettino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.