Sukses

Terdesak di Awal Liga 1, Persiba Wajib Tumbangkan Perseru

Persiba gagal petik poin di laga pertama melawan Persija.

Liputan6.com, Balikpapan - Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann berharap dapat memetik angka pada laga melawan Perseru Serui, Selasa (25/4/2017). Menurut Timo, raihan poin dibutuhkan mengingat kondisi dan jadwal menantang di Liga 1.

Sebelum menghadapi Perseru, Persiba ditumbangkan Persija Jakarta 0-2 pada pertandingan pertama, Minggu (16/4/2017). Sedangkan selanjutnya mereka mesti menjamu Arema FC, Senin (1/5/2017).

“Arema lawan berat. Walau kita main di kandang, mereka tetap Arema. Makanya kami cuma membidik satu angka di laga itu. Ditambah kekalahan dari Persija, kami mesti membidik kemenangan atas Perseru," ungkap Timo.

Raihan poin tersebut akan krusial bagi petualangan Persiba di Liga 1. Mereka tidak mau berkutat di papan bawah pada awal musim. Sebab, hal tersebut membuat Persiba dalam posisi sulit dan terseret persaingan degradasi.

“Kami ingin merebut kemenangan pertama guna membalas kehilangan poin melawan Persija. Persiba punya kemampuan untuk memberikan kejutan dalam pertandingan melawan Perseru," pungkas pelatih berdarah Jerman ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini