Sukses

Di Antara Mantan, Deschamps Jagokan Juventus

Deschamps melatih Monaco sebelum bekerja bersama Juventus.

Liputan6.com, Turin - Didier Deschamps angkat bicara menyangkut pertemuan dua mantan klubnya, Juventus dan AS Monaco, di semifinal Liga Champions.

Deschamps menilai Juventus memiliki skuat untuk menjuarai Liga Champions. Sedangkan AS Monaco minim pengalaman.

"Dilihat dari transfer yang mereka lakukan awal musim ini, jelas Juventus membidik titel Liga Champions," tutur Deschamps, dikutip Football Italia.

Juventus merekrut Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Marko Pjaca di bursa musim panas. Mereka juga meminjam Medhi Benatia dan Juan Cuadrado. Pada pasar transfer Januari, La Vecchia Signora merekrut Tomas Rincon.

"Mereka tidak akan meremehkan Monaco. Juventus tetap diunggulkan. Sedangkan Monaco hanya mengejutkan. Keuntungan lain bagi Juventus adalah mereka bermain sebagai tuan rumah di pertandingan kedua," ungkap Deschamps.

Juventus melawat ke Stade Louis II pada Rabu (3/5/2017). Pasukan Massimiliano Allegri balik menjamu Kylian Mbappe dan kawan-kawan di Turin, Selasa (9/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.