Sukses

Soal De Gea, Ini Syarat yang Diminta MU kepada Madrid

MU meminta syarat cukup berat kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) siap melepas penjaga gawang David de Gea ke Real Madrid musim panas nanti. Mereka sudah bersiap ditinggal De Gea yang kembali diincar oleh Los Blancos.

Real Madrid memang diyakini akan kembali mengejar De Gea musim panas nanti. Pasalnya mereka kecewa dengan kinerja Keylor Navas dan menginginkan kiper papan atas musim depan. 

Ketertarikan Madrid terhadap De Gea disadari MU. Setan Merah merasa sulit menahan kepergian De Gea yang dua tahun lalu gagal pindah ke Santiago Bernabeu hanya karena dokumen transfer telat diserahkan.

The Sun melaporkan MU sudah bersiap ditinggal De Gea. Namun mereka akan membuat Madrid bekerja keras mendapatkan De Gea. The Red Devils bakal meminta syarat yang sulit untuk dikabulkan Madrid.

Setan Merah hanya mau melepas De Gea jika Madrid mau memberikan dua pemainnya yakni bek Raphael Varane dan penyerang Alvaro Morata. Mourinho sangat menginginkan kedua pemain ini.

Varena dibutuhkan untuk menambal lubang di lini belakang, sedangkan Morata merupakan calon penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan MU.

Jika Madrid menerima syarat yang diminta MU ini maka De Gea akan menjadi kiper termahal di dunia mengalahkan rekor Gianluigi Buffon saat dibeli Juventus dari Parma tahun 2001.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini