Sukses

TOP 10 Berita Bola: 3 Calon Pengganti Ibrahimovic di MU

MU sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam ditinggal mesin gol Zlatan Ibrahimovic musim panas nanti. Kontrak pemain asal Swedia itu bersama MU akan habis akhir musim nanti.

Ibrahimovic belum memberi kepastian apakah akan bertahan atau pindah. Saat ini Ibrahimovic tengah mengalami cedera lutut parah.

MU sudah menyiapkan beberapa nama jika Ibrahimovic sampai tidak mau memperpanjang kontrak. Rencana pembelian penyerang baru ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Jumat (21/4/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. 3 Striker Bidikan Utama MU Pengganti Ibrahimovic

Manchester United (MU) terus memburu striker baru musim panas nanti. Maklum, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak mau memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Ibrahimovic merupakan bintang bagi MU musim ini. Direkrut secara gratis, striker asal Swedia itu mencetak 28 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi. Baca selengkapnya disini.

2. Daftar 5 Kiper Termahal di Dunia, Italia Dominan

Rumor Real Madrid akan menjadikan David De Gea sebagai kiper termahal di dunia bukan mustahil menjadi kenyataan. Real Madrid dikenal royal dalam urusan menggelontorkan dana untuk membeli pemain anyar.

Sebelum transfer De Gea benar-benar jadi kenyataan, Gianluigi Buffon masih jadi pemegang rekor transfer kiper termahal. Para kiper juga dianggap layak dihargai mahal oleh klub-klub besar Eropa. Baca selengkapnya disini.

3. 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

Real Madrid mengantongi kemenangan penting di La Liga setelah mereka mengalahkan Sporting Gijon 3-2, Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Dengan kemenangan ini Madrid makin kokoh di puncak klasemen unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona.

Hasil ini juga menandai kesuksesan Los Blancos pekan ini. Sebelumnya mereka meraih kemenangan signifikan 2-1 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions. Baca selengkapnya disini.

 

4.) Hasil Lengkap Laga Perempat Final Liga Europa Tadi Malam

5.) Semenit Sports: El Clasico Jilid 2 Musim 2016/17

6.) 3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo

7.) Jadwal Liga 1 2017, Pekan Kedua 

8.) MotoGP: Inggris 'Jual' Nama Rossi agar Tiket Silverstone Laku

9.) Menanti Duel Sengit Semifinal Liga Champions

10.) Real Madrid Setuju Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini