Sukses

Prediksi Yaya Toure Soal Manchester City Vs Arsenal

Manchester City akan meladeni Arsenal di semifinal Piala FA, Minggu (22/4/2017) besok di Stadion Wembley.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan meladeni Arsenal di semifinal Piala FA, Minggu (22/4/2017) besok di Stadion Wembley. Gelandang ManCity, Yaya Toure memprediksi laga ini akan menghasilkan banyak gol.

"Saya pikir ini akan jadi pertandingan bagus. Kami sebagai pemain berharap demikian karena di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal ada banyak gol," ujar Toure seperti dilansir Sports Mole.

Manchester City telah dua kali bertemu Arsenal di musim ini. Pada pertemuan pertama, mereka menang 2-1. Sementara di pertandingan kedua, Arsenal menahan imbang Manchester City 2-2.

Toure mengatakan mustahil kedua tim akan bermain bertahan di laga besok. Gelandang asal Pantai Gading inipun yakin fans tak akan berharap tim pujaannya bermain bertahan.

"Fans tidak berharap satu tim untuk bertahan dan yang lain meynerang. Mereka akan berharap kedua tim sama-sama menyerang untuk merebut trofi," ujar Toure.

"Ini pertandingan besar buat kami, kami tak bisa membantahnya. Saya hanya ingin meraih trofi ini berada di ruang tamu saya. Saya harap, kali ini kami akan beruntung sejak menit pertama," ujar Toure.

"Saya pikir Arsenal adalah batu loncatan. Kami harus menyingkirkan mereka dan pergi ke final, tapi mari lihat apa yang terjadi," kata Toure mengakhiri.

Selama berkarier bagi Manchester City sejak 2010, Yaya Toure baru sekali mencicipi gelar juara Piala FA. Itu terjadi di musim 2010/11 saat gol tunggalnya membuat City mengalahkan Stoke dengan skor 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA

Video Terkini