Sukses

Legenda MU yakin Rashford Bisa Seperti Ronaldo dan Neymar

Rashford pertama kali naik ke tim utama MU di masa kepelatihan Louis van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes meyakini, Marcus Rashford punya kemampuan seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar. Hal itu dikatakan Scholes usai pertandingan leg kedua MU Vs Anderlecht di perempat final Liga Europa, Jumat (21/4/2017) dinihari.

"Anda lihat rekor Cristiano Ronaldo dan pemain seperti Neymar, dia punya kemampuan semacam itu. Dia bisa menjadi bintang kelas dunia," ujar Scholes seperti dilansir Soccerway.

Marcus Rashford memang tampil brilian di laga tersebut. Rashford bahkan menjadi penentu kelolosan MU ke semifinal lewat golnya di masa perpanjangan waktu.

Berkat gol tersebut, MU lolos ke semifinal dengan agregat 3-2 atas Anderlecht. Gol ke gawang Anderlecht pun menjadi yang ke-10 buat Rasfhord bagi MU di musim ini untuk semua kompetisi.

Scholes menyatakan di pertandingan tersebut, Rashford tampil luar biasa. "Apa yang kami lihat melawan Anderlecht adalah kecepatan, antusiasme, skil dan kemampuan untuk melewati lawan," ujar Scholes.

"Kecepatannya luar biasa. Dia hampir menjadi pemain terpenting bagi klub ini di umur 19 tahun," kata Scholes menambahkan.

Rashford pertama kali naik ke tim utama MU di masa kepelatihan Louis van Gaal. Di laga debutnya, Rashford bahkan mencetak dua gol penentu kemenangan MU atas Arsenal di Old Trafford.

Sejak saat itu, pemain asli binaan akademi MU ini menjadi andalan di lini depan MU. Perannya bahkan menggeser Anthony Martial yang justru ada lebih dulu di tim utama.

"Rashford akan jadi penyerang yang brilian. Tidak ada keraguan akan hal itu," ujar Scholes.

"Dia mungkin butuh perbaikan dalam hal akurasi penyelesaian akhir. Saya yakin dia akan melakukannya," kata Scholes mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini