KITAS Dua Marquee Player Persib Beres, tapi...

Oleh Kukuh Saokani pada 21 Apr 2017, 22:40 WIB

Liputan6.com, Bogor - Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang duel melawan PS TNI, Sabtu (22/4/2017). Kedua pemain asing yakni Michael Essien dan Carlton Cole telah mendapat Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Sebelumnya, masalah KITAS Essien dan Cole menjadi sorotan. Pasalnya, meski belum memilikinya, kedua jebolan Liga Inggris itu sudah dimainkan Persib dalam laga perdana Liga 1 melawan Arema FC.

"Secara administrasi saya dapat kabar keduanya sudah tidak ada masalah, bisa dimainkan," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Jumat (21/4/2017).

Namun Djanur, sapaan akrabnya belum bisa memastikan apakah kedua mantan pemain Chelsea itu akan diturunkan pada saat berhadapan dengan PS TNI, Sabtu (22/4/2017) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Namun saya belum tahu bagaimana kondisi fisik keduanya. Main atau tidaknya sejak awal dilihat besok," katanya menambahkan.

Djanur mengatakan jika timnya mengincar poin penuh dalam laga nanti. Dirinya cukup optimis lantaran beberapa keuntungan dimiliki skuat Maung Bandung.

"Dalam laga kedua di kompetisi ini kami harus baik. Away ke Pakansari buat kami serasa main di kandang. ‎Karena Pakansari sudah sering menjadi rumah sendiri bagi Persib. Kami sempat bermain di TSC dan Piala Presiden di sana," ucap Djanur.