Hazard Jawab Rumor Ribut dengan Mourinho

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 21 Apr 2017, 21:30 WIB
Eden Hazard

Liputan6.com, London - Winger Chelsea Eden Hazard mengaku tak memiliki masalah dengan mantan manajernya, Jose Mourinho. Menurut Hazard, hubungan mereka berdua justru baik.

“Dengan Mourinho, aku memiliki hubungan yang hebat. Tahun sebelumnya (di Chelsea), aku adalah Pemain Terbaik Liga Inggris dan mungkin dia mengharapkan lebih banyak dariku. Aku tidak begitu baik dan ini rumit. Aku selalu dekat dengannya dan dengan Antonio Conte juga sama,” kata Hazard kepada Telefoot.

Mourinho dipecat Chelsea 18 bulan lalu. Padahal di musim sebelumnya, The Blues menjuarai Liga Inggris. Performa jelek Hazard jadi salah satu alasan penampilan Chelsea menurun drastis.

Media-media Inggris melaporkan, Hazard dan Mourinho kini bermusuhan. Namun, pemain asal Belgia itu menepis hal tersebut.

Hazard juga menyinggung perbedaan Mourinho dan Conte. “Mereka punya metode yang berbeda. Conte bekerja banyak pada taktik, tapi Mourinho membiarkannya. Bagiku, aku memiliki momen hebat dengan Mourinho selama dua tahun dan tahun ini bersama Conte semuanya berjalan baik. Aku selalu mengambil sisi positif dari pelatih.”

“Keduanya adalah manajer yang berbeda. Mereka selalu menang, di sini dan di masa lalu. Banyak orang bilang aku tidak mendengarkan Mourinho, tapi bukan itu masalahnya. Bukan itu masalahnya dan aku selalu menghormatinya,” Hazard mengakhiri.