Sukses

NBA: Perkecil Ketinggalan, Grizzlies Terkam Spurs

Grizzlies menang 105-94 atas Spurs, tapi mereka masih tertinggal 1-2 di putaran pertama Play Off NBA.

Liputan6.com, Memphis - Memphis Grizzlies berhasil memperkecil ketertinggalan mereka dari San Antonio Spurs menjadi 1-2 di putaran pertama playoff NBA setelah menumbangkan sang lawan 105-94 di laga ketiga yang berlangsung di FedExForum, Tennessee, Amerika Serikat, Jumat (21/4/2017) WIB.

Kemenangan Grizzlies disokong oleh sumbangan 66 poin dari Mike Conley, Marc Gasol dan Zach Randolph di laga tersebut. Mereka tampil ngotot demi menyingkirkan Spurs dari babak play off NBA musim ini.

Conley mencetak 24 poin dan delapan assist, Gasol 21 poin dan enam rebound, Randolph 21 poin dan delapan rebound, dan ketiganya mendapat bantuan 12 poin dari James Ennis III.

Sementara di kubu tim tamu, catatan angka terbanyak dicapai Kawhi Leonard dengan 18 poin dan LaMarcus Aldridge mencapai double-double lewat 16 poin dan 11 rebound.

Grizzlies masih berkesempatan untuk menyamakan kedudukan di putaran pertama playoff kontra Spurs jika berhasil memenangi laga keempat, yang akan berlangsung di kandang mereka pada Minggu (23/4) WIB.

Musim lalu, langkah Grizzlies berakhir cepat di putaran pertama playoff NBA, juga di tangan Spurs, karena kalah empat laga langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini