Sukses

Bayern Munchen Ditinggal Neuer hingga Akhir Musim

Bayern Munchen tidak akan bisa menurunkan Neuer lagi hingga akhir musim 2016/2017.

Liputan6.com, Madrid- Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah pribahasa yang pantas menggambarkan nasib Bayern Munchen. Selain tersingkir dari Liga Champions, mereka juga kehilangan kiper Manuel Neuer akibat cedera parah. 

Pemain nasional Jerman itu mengalami cedera retak tulang kaki saat Munchen kalah 2-4 lewat perpanjangan waktu dari Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Cedera itu rupanya sangat parah. Neuer harus beristirahat selama delapan pekan untuk menyembuhkan cederanya. Neuer pun harus rela tidak akan bisa bermain lagi di musim 2016/2017.

"Neuer mengalami cedera serius. Dia akan absen berlaga selama delapan pekan," ungkap petinggi Bayern Karl Heinz Rummenigge seperti diberitakan Goal.

Dengan cederanya Neuer, Bayern akan mengandalkan Sven Ulreich. Mantan pemain Schalke 04 itu merupakan kiper kedua Bayern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.