Sukses

Babak I: Madrid Vs Muenchen Masih Imbang

Banyak menciptakan peluang, Madrid masih kesulitan membobol gawang Muenchen

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih bermain imbang tanpa gol melawan Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Banyak menciptakan peluang namun kedua tim gagal menjadikannya gol.  

Sejak awal pertandingan Madrid dan Muenchen langsung bermain terbuka. Serangan kedua tim beberapa kali membuat peluang berbahaya.

Muenchen yang butuh kemenangan mulai mendominasi permainan. Berulangkali tekanan yang dilakukan Robben dan Ribery mengancam gawang Navas.

Menit 8 peluang emas didapat Muenchen. Kombinasi Alaba dan Ribery berhasil membuka ruang di kotak penalti. Beruntung Marcelo masih bisa memblok sepakan Thiago di muka gawang. Bola mengarah kepada Robben, sepakannya juga masih melambung

Hingga 20 menit pertandingan berjalan Muenchen masih mendominasi permainan. Namun, serangan balik yang dilakukan Madrid juga cukup berbahaya.

Peluang untuk Madrid pada menit 23. Marcelo berhasil melepaskan umpan silang ke pertahanan Bayern. Ronaldo gagal menggapainya, tetapi Benzema berada di belakangnya. Beruntung, tandukannya masih melebar dari gawang Neuer.

Dua menit kemudian Xabi Alonso salah memberikan umpan membuat Madrid mendapatkan kesempatan melalui serangan balik. Ronaldo mengirimkan bola kepada Carvajal yang tanpa disangka melepaskan tembakan, tapi masih bisa ditepis Neuer.

Muenchen giliran mendapat kesemapatan menit 32. Namun, operan Robben kepada Lewandowski terlalu deras, bola berhasil diamankan Navas

Madrid kembali membuang peluang. Sepakan Ronaldo masih bisa diamakan Neuer.

Jelang babak pertama berakhir Madrid masih menguasai permainan. Namun, gol yang ditunggu penonton di Bernabeu tak kunjung terjadi.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels, Alaba, Boateng, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.