Sukses

Lawan MU, Skuat Chelsea Diserang Virus

Duo Chelsea Diego Costa dan Victor Moses bermain dalam kondisi tidak fit.

Liputan6.com, London - Setidaknya dua pemain Chelsea dalam kondisi tidak bugar ketika menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Striker Diego Costa dan bek sayap Victor Moses dilaporkan juga kurang enak badan. Seorang pemain Chelsea lain, Marcos Alonso, tidak bisa bermain dan mengundurkan diri saat latihan.

Ketiganya dilaporkan terkena virus. Namun, pelatih Antonio Conte tidak mau menyebutnya sebagai alasan. Dia mengakui MU bermain lebih baik di laga tersebut.

"MU pantas menang karena mereka menunjukkan komitmen dan hasrat lebih ketimbang kami," kata Conte, dilansir Daily Mail.

Kekalahan 0-2 dari MU membuat keunggulan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris terpangkas. Mereka kini hanya memimpin empat angka dari pesaing terdekat Tottenham Hotspur.

Chelsea membutuhkan lima kemenangan di enam pertandingan sisa untuk menduduki takhta. Mereka bisa melakukannya saat menghadapi Southampton (kandang), Everton (tandang), Middlesbrough (kandang), West Bromwich Albion (tandang), Watford (kandang), dan Sunderland (kandang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris