Sukses

Lawan PS TNI, Ajang Pembuktian Persib

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memberi intruksi agar anak asuhnya bisa mengamankan poin saat bertemu PS TNI

Liputan6.com, Bandung - Hasil kurang memuaskan didapat Persib Bandung saat menghadapi Arema FC dalam laga pembuka Liga 1 Indonesia beberapa waktu lalu, Atep Cs harus bermain imbang 0-0 meski bermain dihadapan 36 ribu bobotoh.

Bertemu PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) akan menjadi ajang pembuktian bagi skuat Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberi intruksi agar anak asuhnya bisa mengamankan poin penuh alias 3 angka.

"Walaupun kita akan pergi untuk partai tandang, kita berharap dapat tiga poin. Kita akan upayakan itu. Karena main di Pakansari seperti main di kandang sendiri. Dalam turnamen kemarin kita bertindak tuan rumah di Pakansari, saya pikir tidak masalah, berharap menang dan kinerja kita semakin lebih baik," kata dia, Senin (17/4/2017).

Kemenangan nanti dipastikan akan mengangkat moral para pemain yang sempat terpuruk dan sebagai langkah awal merealisasikan mendapat 13 poin dari 5 laga awal.

"Pokoknya saya mengincar kemenangan saja untuk sebagai modal dalam pertandingan yang akan datang," jelas dia.

Djanur, sapaan akrabnya menjelaskan hingga saat ini kondisi fisik para pemain dalam keadaan fit kecuali Raphael Maitimo yang mengalami iritasi pada mata dan Sergio van Dijk lantaran masih pemulihan pasca cedera.

"Maitimo mungkin besok baru latihan kalau Sergio dia masih latihan terpisah," kata pelatih Persib ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.