Sukses

Liga 1, Pelatih PS TNI: Bukan Hasil Buruk

Sempat dua kali tertinggal, PS TNI menahan imbang Borneo FC 2-2.

Liputan6.com, Bogor - Pelatih PS TNI Loren Hatton puas dengan kinerja pemainnya saat menahan imbang Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibonong, Bogor, Senin (17/4/2017), dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan itu berakhir imbang 2-2.

Dalam laga tersebut, Borneo FC sempat dua kali unggul berkat gol Lerby Eliandri dan Yamashita Kunihiro. Namun, PS TNI bisa menyamakan kedudukan berkat gol Gustur Cahyo Putri dan Soon Hong Hak.

"Malam ini kami menghadapi klub favorit, Borneo FC. Sedangkan PS TNI hanya bermodalkan pemain muda," kata Loren setelah
pertandingan kepada media.

"Kami sempat tertinggal, tapi punya semangat untuk membalikkan keadaan. Semangat pemain PS TNI sangat bagus. Saya senang dan ini bukan hasil buruk," ucapnya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Loren memuji kualitas Soon Hong Hak. Meski sudah berusia 35 tahun, daya jelajahnya di lini tengah sangat membantu PS TNI.

"Kami memang mendapatkannya dari Persija Jakarta. Namun bagi saya, usia dia memang sudah 35 tahun, tapi permainan dan pikirannya masih 20 tahun," ujar Loren mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.