Sukses

Liga Champions: Muenchen Turunkan Skuat Terkuat Lawan Madrid

Muenchen kemungkinan tampilkan tiga pemain pilar saat hadapi Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Muenchen bakal tampil lebih kuat saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Salah satu penyebab kekalahan 1-2 dari Real Madrid pada leg pertama yaitu absennya beberapa pemain pilar seperti striker Robert Lewandowski, bek tengah Jerome Boateng dan Mat Hummels.

Ketiganya diharapkan bisa tampil saat melakoni laga krusial di Bernabeu nanti. CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan, tim medis sudah berusaha sekuat mungkin kembalikan kondisi tiga pilar tersebut.

"Tim medis kami sudah lakukan pekerjaan hebat di beberapa hari terakhir. Mereka bakal menjalani tes fitness pada Senin sore di Madrid," kata Rummenige seperti dikutip soccerway.

"Setelah itu, kami akan memutuskan apakah ketiganya main atau tidak. Kami masih harus menunggu, tapi kami tidak pesimis."

Hummels dan Lewandowski absen lawan Real Madrid karena cedera. Sedangkan Boateng bermasalah dengan pencernaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Bek Tengah

Pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti sangat butuh bek tengah di laga nanti. Maklum, salah satu pemainnya Javi Martinez terkena sanksi kartu merah saat lawan Real Madrid lalu.

Sedangkan Lewandowski sudah disimpan saat Muenchen lawan Bayer Leverkusen. Striker asal Polandia ini diharapkan benar-benar fit lawan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.