Sukses

Persib Berharap Tuah Pakansari

Menurut Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Stadion Pakansari seperti kandang sendiri.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal menuai poin penuh kala menjamu Arema FC di laga pembuka Liga 1 2017, Sabtu (15/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kini, Persib membidik tiga poin kala menyambangi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor untuk berhadapan dengan PS TNI.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, meminta anak-anak asuhannya mengambil pelajaran berharga dari hasil imbang 0-0 kontra Arema. Dia mempersiapkan para pemain Persib sebaik mungkin untuk meladeni perlawanan tuan rumah.

"Ya kami tidak mau terlarut dalam kekecewaan. Sekarang sudah mulai persiapan untuk pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu tiga hari, Kamis kami berangkat ke Bogor," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

Laga pekan kedua Liga 1 2017 antara PS TNI kontra Persib berlangsung Sabtu (22/4/2017). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap tuah dari Pakansari.

Kendati bukan kandang Persib, pelatih yang akrab disapa Djanur ini merasa Pakansari punya kedekatan dengan Maung Bandung. Selain masih di wilayah Jawa Barat, bobotoh juga banyak tinggal di daerah sekitar Pakansari sehingga laga tandang terasa kandang.

Oleh karena itu, Djanur menargetkan kemenangan atas PS TNI untuk laga akhir pekan ini. Djanur juga meminta anak-anak asuhannya mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap laga.  
 
"Walaupun tandang, kami berharap tiga poin dan berharap tuah Pakansari memihak kepada kami. Kinerja tim juga sudah semakin membaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.