Sukses

Kawan Lama Ungkap Kisah Pacaran Ronaldo dan Irina Shayk

Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berakhir pada akhir 2015.

Liputan6.com, Madeira - Joel Santos menceritakan kisah asmara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Menurut kawan lama Ronaldo itu, keduanya merupakan pasangan yang sangat serasi.

Seperti diberitakan Don Balon Rosa, setiap tahunnya Ronaldo selalu pulang ke kampung halamannya di Madeira, Portugal. Ketika berkunjung ke Madeira, Ronaldo selalu mengunjungi rumah Joel Santos.

"Dia masih seperti biasa, tidak pernah berubah. Ronaldo selalu datang ke Madeira. Dia selalu memeluk saya," ucap Joel.

Joel pernah dibuat kaget ketika Ronaldo mengajak Irina Shayk ke kampung halamannya. Joel menilai Irina sebagai wanita yang ramah dan sederhana ketika datang ke kampung halaman Ronaldo, meski statusnya sebagai model internasional.

"Sungguh menakjubkan, ketika Ronaldo membawa Irina ke sebuah bar kecil di Madeira. Dia muncul sambil menggandeng tangan Ronaldo. Ronaldo sangat elegan dengan wanita yang sangat cantik," katanya.

Kisah asmara Ronaldo dengan Irina sudah kandas di akhir 2015. Ibunda Ronaldo, Dolores menjadi penyebab utama kandasnya hubungan cinta tersebut.

Dolores tidak suka dengan sikap Irina yang sangat arogan. Bahkan, Irina dikabarkan pernah memaki Dolores di malam Natal 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini