Sukses

Dituding Kurang Cerdas, Ini Jawaban Bek MU

Shaw punya pengakuan menarik terkait hubungannya dengan manajer MU, Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Luke Shaw punya pengakuan menarik terkait hubungannya dengan manajer MU, Jose Mourinho. Bek asal Inggris itu tak menolak jika disebut Mourinho tampil kurang mengesankan musim ini.

Shaw ditepikan oleh The Special One pada musim 2016/17. Tak heran ia baru bermain dalam 17 laga di semua kompetisi.

Bahkan Mourinho lebih memilih pemain dari posisi lain untuk mengisi pos bek kiri meski Shaw dalam keadaan bugar. Mou menyebut Shaw kurang cerdas di lapangan.

Nama Shaw juga hanya di bangku cadangan MU saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa tengah pekan ini. Peluangnya untuk turun melawan Chelsea Minggu (17/4/2017) juga tipis.

"Jujur saja saya memang kurang bekerja keras seperti yang Mourinho inginkan. Tetapi saya sudah tahu apa yang ia inginkan dan Anda bisa lihat buktinya enam pekan terakhir," kata Shaw seperti dilansir Manchester Evening News.

"Yang jelas saya ingin membuktikan kalau ucapan Mourinho salah. Saya ingin membantu MU dengan sekuat tenaga," ujar Shaw menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw