Sukses

Persib Vs Arema Diprediksi Berjalan Menarik

Arema FC akan bermain menyerang saat bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Arema FC akan bermain menyerang saat bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dalam laga perdana Liga 1, Sabtu (15/4/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memprediksi laga nanti akan berjalan menarik tentunya bermain dihadapan bobotoh anak asuhnya menargetkan kemenangan dari tim berjuluk Singo Edan.

"Saya tahu persis permainan Arema, dimanapun mereka bermain tidak bertahan, memang bukan karakter mereka. Tidak seperti tim lain," ujar Djadjang.

Djadjang sendiri memprediksi pertandingan akan berjalan terbuka. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengusung sepak bola gaya menyerang.

Namun, Djadajng optimistis, Persib akan mampu mengalahkan Arema. Pasalnya, persiapan Persib menghadapi laga ini cukup tertata dengan baik.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang seru di lapangan, mudah-mudahan kami bermain prima dan dalam tempo terbaik dan terjadi permainan yang menarik, dan di akhir pertandingan Persib yang keluar sebagai pemenang," kata dia, Jumat (14/3/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Ketakutan

Berbagai persiapan memang sudah dilakukan tim pelatih Persib Bandung. Termasuk melakukan percobaan dengan memainkan beberapa pemain yang jarang diturunkan saat berujicoba melawan Bali United meski mengalami kekalahan.
Duel Persib vs Arema diprediksi bakal berlangsung seru. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Sebetulnya saat ujicoba atau apapun tidak ada ketakutan untuk diintip tim lawan karena sesama tim pelatih semuanya pasti sudah hapal betul permainan tim lawan, saya juga suka mengamati," Djadjang menuturkan. "Untuk susunan kemarin mungkin belum tentu juga yang kemarin akan jadi pilihan. Karena kita mencoba pemain lain sebelum laga melawan Arema ini."

"Kelemahan kami yang didapat melawan Bali United Insya Allah sudah kita perbaiki dalam latihan dan sudah disampaikan face to face dengan para pemain, mudah-mudahan bisa diperbaiki dan tampil dengan baik dan kita bisa meraih kemenangan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Arema Naik Rantis

Sementara itu, kubu Arema sendiri akan datang ke stadion menggunakan kendaraan mobil rantis Barracuda. Kendaraan ini digunakan sebagai transportasi perjalanan dari hotel.

Penggunaan rantis ini tentu saja sebagai upaya pengamanan dari panitia pelaksana pertandingan di Bandung. Dengan rantis, diharapkan pemain Arema bisa sampai ke stadion dan bertanding dengan nyaman.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan hal ini bukan pertama kalinya bagi Arema. Ini bahkan bisa dikatakan sebagai standar keamanan jika tim kelahiran 1987 ini bertamu ke markas Persib.

"Saya sudah meminta ke panpel untuk menyiapkan rantis untuk membawa pemain dan official ke stadion nanti malam," ujar Ruddy.

(Kukuh Saokani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini