Sukses

Aji Santoso: Akan Banyak Tekanan dari Suporter Persib, Tapi...

Arema akan berhadapan dengan Persib pada laga perdana Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Tur perdana Arema FC dalam mengarungi Liga 1 di tahun 2017 ini mendapat pengalaman tersendiri. Perjalanan panjang dan melelahkan dijalani oleh penggawa Arema FC ketika melawat ke Kota Bandung untuk bertemu Persib. Pasalnya, untuk sampai di Kota Kembang tersebut, Alfarizi dan kawan-kawan membutuhkan waktu lebih dari 12 jam.

Arema menjalani laga perdana ini dengan waktu yang cukup panjang karena terjebak kemacetan Kota Jakarta. Berangkat dari Bandara Abd Saleh Malang pukul 08.30 WIB dengan penerbangan ke Bandara Soekarno Hatta, pemain Arema harus merasakan berada di dalam bus dari Jakarta ke Bandung selama lebih dari delapan jam.

"Ini laga tandang ke Persib Bandung seperti perjalanan ke Papua saja, capeknya luar biasa" ujar Kapten Arema, Ahmad Alfarizi.

Meski melelahkan, penggawa Singo Edan masih terus bersemangat dalam mengarungi laga perdana ini. "Capeknya sudah terbalas dengan istirahat semalam, sekarang kita sangat konsentrasi dengan pertandingan nanti," imbuhnya.

Di lain sisi, Pelatih Arema FC, Aji Santoso berjanji akan memberikan tontonan yang menarik untuk laga nanti, meskipun tanpa dukungan dari suporter fanatik Arema, Aremania.

"Saya yakin akan banyak tekanan dari pemain dan suporter Persib, tapi kita sudah memiliki strategi untuk bermain apik. Meski Aremania tidak hadir di Stadion, saya percaya mereka akan mengadakan nobar dan selalu mendukung kita di manapun mereka berada," ujar Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini