Sukses

Persib Waspadai Pemain Muda Arema

Persib tidak menganggap remeh Arema walau tak diperkuat tiga pemain senior.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan meski tiga pemain Arema FC absen yaitu Arif Suyono, Benny Wahyudi dan Ferry Aman Saragih, tidak mengurangi kekuatan tim berjuluk Singo Edan saat keduanya bertemu dalam laga perdana Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Sebagai bukti para pemain muda yang dimiliki pelatih Aji Santoso seperti Adam Alis, Bagas Adi, Nasir dan Hanif Sjahbandi bisa membuktikan diri sebagai talenta berbakat dan membawa Arema meraih gelar juara Piala Presiden 2017.

"Saya memantau terus kondisi Arema, sosok ketiganya itu skuat masa lalu Arema, kita tahu sekarang lini tengah mereka ada Adam Alis, ada Hanif, kemudian Nasir."

"Artinya yang disebut (Arif Suyono, Ferry Aman Saragih dan Benny Wahyudi) tadi bukan bagian Arema dengan skema sekarang. Tapi Arema tetap Arema yang tetap kuat dan sudah terbukti mereka bisa juara Piala Presiden," katanya di Bandung, Jumat (13/4/2017).

Djanur, sapaan akrabnya menegaskan dirinya bakal fokus terhadap pertarungan lini tengah. Menurutnya sektor tersebut menjadi penentu menang dan kalahnya skuat Maung Bandung dalam laga ini.

"Semua penting tapi lapangan tengah diprediksi bakal ketat karena dua-duanya memiliki pemain yang cukup bagus, kita ada Dedi (Kusnandar), Kim (Jeffrey), Hariono, Zola dan Maitimo. Disana ada Hanif, Hendro, Adam Alis dan Viscara."

"Kita sudah melakukan persiapan yang ada dan semoga bisa berjalan lancar skema yang ingin kita terapkan besok," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini