Sukses

Eks Liverpool Sarankan Griezmann Tolak MU

Griezmann disarankan menolak MU dan bertahan di Atletico.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyarankan rekan setimnya Antoine Griezmann untuk tidak pindah ke Manchester United (MU) musim depan. Eks pemain Liverpool itu melihat Atletico lebih baik dibanding MU.

Griezmann sejak beberapa bulan terakhir memang santer dikabarkan akan pindah ke MU musim panas nanti. Pemuda Prancis itu jadi buruan utama Setan Merah di musim panas 2017. MU siap membayar mahal demi memiliki Griezmann. 

Bahkan kabarnya kesepakatan personal sudah tercapai. Griezmann akan memakai nomor 7 di Old Trafford. Agen yang juga kakak Griezmann beberapa kali memberi sinyal adiknya akan gabung dengan MU.

Melihat Griezmann terus dikabarkan pindah ke MU, Torres memberikan masukkan kepada rekan setimnya itu. Torres meminta Griezmann untuk bertahan di Vicente Calderon.

Torres menyindir MU yang belum pasti akan berlaga di Liga Champions musim depan. Sedangkan Atletico hampir pasti kembali bermain di kompetisi antar klub terelite di Eropa itu.

"Anda dapat pergi ke banyak tempat lain di dunia dan mereka tidak dapat menawarkan apa yang Atletico bisa tawarkan kepada Anda saat ini. Bersaing di Liga Spanyol, bersaing di Liga Champions, salah satu tim yang dihormati di Eropa. Tidak ada alasan untuk pergi," tutur Torres.

"Di mana Anda akan pergi untuk memperbaiki apa yang Anda miliki di Atletico? Tidak banyak tempat di dunia. Saya berharap dia bisa tinggal bersama kami selamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.