Sukses

Persiba Balikpapan Kontrak Marquee Player

Persiba Balikpapan merekrut Anmar Almubaraki yang pernah memperkuat klub Twente FC (Belanda) dan Denizlispor (Turki).

Liputan6.com, Jakarta Persiba Balikpapan akhirnya memutuskan ikut mengontrak pemain bintang atau marguee player untuk kompetisi Liga 1 2017. Pemain tersebut adalah Anmar Almubaraki yang pernah memperkuat klub Twente FC (Belanda) dan Denizlispor (Turki).

"Sudah resmi mengenakan seragam Persiba Balikpapan," ungkap Manajer Persiba Bambang Suhendro kepada Liputan6.com di Balikpapan, Jumat (14/4).

Bambang menambahkan, Anmar direkrut berdasarkan rekomendasi pelatih Timo Schuenemann yang membutuhkan pemain di sektor gelandang. Pemain 25 tahun itu memiliki kemampuan shooting dan ketenangan saat bermain.

"Posisinya sesuai dengan kebutuhan tim dan dari segiu kualitas tidak meragukan," kata Timo.

Timo berharap keberadaan Anmar mampu menutupi kekurangan tim yang tampil mengecewakan dalam sejumlah laga uji coba. Striker Marlon da Silva kesulitan mencetak gol akibat minimnya kontribusi umpan matang dari para pemain gelandang.

Karena itu, Anmar diharapkan dapat menjadi kreator di lini tengah Persiba Balikpapan untuk bisa mengirimkan umpan-umpan matang ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.